SUMBANG

Em kuatnya belenggu besi,mengikat kedua kaki D Tajamnya ujung belati,menujam diulu hati C sanggupkah tak akan lari Em walau akhirnya pasti mati Em dikepala tanpa baja,ditangan tanpa senjata D akh itu soal biasa Em yang singgah di depan mata kita ..... C D lusuhnya kain bendera dihalaman rumah kita Am Em bukan satu alasan untuk kita tinggalkan C D banyaknya persoalan yang datang tak kenal kasihan G Fm Em menyerang dalam gelap F Em memburu kala haru F Em dengan cara main kayu F Em tinggalkan bekas biru F Em lalu pergi tanpa ragu Em C D Em setan setan politik kan datang mencekik Em C D Em walau dimasa paceklik tetap mencekik C D apakah selamanya politik itu kejam Am Em apakah selamanya dia datang tuk menghantam C D ataukah memang itu yang sudah digariskan Em menjilat..menghasut..menindas F Em memperkosa hak hak sewajarnya Em maling teriak maling,sembunyi balik dinding D Em pengecut lari terkencing kencing Em tikam dari belakang,lawan lengah diterjang D Em kasak kusuk mencari kambin

Rilis Album Baru, Iwan Fals: Pun Aku Sangat Personal Bagi Saya

Tepat di hari ulang tahunnya yang ke-60 pada 3 September 2021, Iwan Fals resmi merilis album bertajuk Pun Aku. Bagi Iwan Fals, Pun Aku sangat personal. Sebab, semua single yang ada di dalam album tersebut menceritakan tentang dirinya sendiri. "Ini personal banget. Alhamdulillah," ucap Iwan Fals dalam jumpa pers virtual, Jumat (3/9/2021). "Makanya saya berani ngomong, 'emang cuma Bung Karno dan Bung Hatta bisa saya bikinin lagu, gue juga pengin bikin lagu di perjalanan setengah bercanda ini'. Jadi, gue nyanyiin buat diri sendiri," ujar Iwan Fals melanjutkan. Sebagai informasi, Pun Aku merupakan album ke-42 Iwan Fals yang diproduksi Musica Studio’s serta diproduseri Rambu Cikal dan Lafa Pratomo. Pun Aku terdiri dari 12 single yang beberapa di antaranya adalah kolaborasi Iwan Fals dengan musisi lintas generasi yang memberi warna baru pada karier musiknya. Di antara musisi muda itu adalah Danilla, Nadin Amizah, NonaRia, Sandrayati, dan Rara Sekar. Selain itu, secara khusus ada Maizura, Zara Leola, Shakira Jasmine, Regina Poetiray, Difki Khalif, Rheno Poetiray, dan Stevan Pasaribu. Mereka menjadi penyanyi latar di lagu "Kabar Aroma Tanah". Meski Pun Aku hadir dengan bentuk digital, General Manager Musica Studio’s Benny Bharata mengatakan, pihak label bakal meluncurkan dalam bentuk fisik ataupun vinyl. “Kalau itu harus, apalagi semua album Om Iwan adalah album yang legendaris, jadi sudah sewajarnya kita mempunya dalam bentuk vinyl atau fisik,” kata Benny Bharata.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SORE TUGU PANCORAN

KERETA TIBA PUKUL BERAPA

Lirik Lagu Merah Putih, Singel Baru Iwan Fals